Fitur Keamaan Password Terbaik di Rajapoker - Rajapoker88 | Link Alternatif | Rajapoker | Daftar Pkv Games

Breaking

Sunday, January 20, 2019

Fitur Keamaan Password Terbaik di Rajapoker

Fitur Keamaan Password Terbaik di Rajapoker

Rajapoker88 - Hi guys, ketemu lagi, kali ini kita akan ngebahas tentang fitur keamanan password terbaik di situs Rajapoker. Karena guys, kita tahu kalau membangun yang namanya reputasi itu tidak mudah, harus dari awal banget baru sampai ke titik temu yaitu famous. Memang sih guys kalau sampai lupa password itu sebenernya urusannya jadi berabe terlebih lagi kalau kalian pakai email bodong atau email mati alias tidak aktif wah tambah repot lagi. Nah, hebatnya nih di situs Rajapoker sudah memiliki fitur keamaan password yang dapat dibilang terjamin aman, apa aja itu? Yuk simak berikut.

Admin Rajapoker tidak pernah menanyakan password pribadi

Kita mulai dari awal saja ya, bahwa admin Rajapoker tidak akan pernah menanyakan password kalian, memang betul kalian diwajibkan memasukkan password saat mendaftar namun hal ini beda. Memang sih hampir semua situs yang mengharuskan atau mewajibkan kalian untuk mendaftarkan diri terlebih dahulu, tidak akan pernah ditanyai tentang password oleh admin. Namun bagusnya Rajapoker yaitu menawarkan hal yang sama guys, jadi kalau sampai ada yang menanyakan password kalian, kalian harus waspada ya guys. Jangan sampai kalian kelupaan kemudian membocorkan hal pribadi kalian guys.

Perlu mendaftarkan email untuk mendapatkan aktifasi

Ini juga hal yang tidak kalah penting, saran saja nih guys kalian jangan pernah menggunakan email mati atau email yang jarang dipakai. Jaman now, email sudah sangat diperlukan dimana-mana, mulai dari melamar sebuah pekerjaan, mendaftarkan diri ke situs online entah itu media social, permainan online dan masih banyak lainnya. Jadi gunakan email yang masih aktif dan masih digunakan saat ini ya guys. Oke, kenapa sih harus pakai email yang masih aktif? Jadi, saat kalian mendaftarkan diri nanti kan disuruh untuk memasukkan email tuh. Kalau email kalian masih aktif, nantinya akan dikirim email tentang aktifasi buat mengaktifkan id kalian guys.

Setelah memasukkan data pribadi seperti id, password, email, nomor rekening dan lainnya, nantinya ada chaptcha yang harus kalian isi guys. Chaptcha itu seperti kode rahasia yang harus dimasukkan saat itu juga, jika kalian me-refresh homepage kalian, maka otomatis chaptcha itu juga berubah. Chaptcha itu bermacam modelnya, dulunya sih diharuskan untuk mengetik dua kata, hingga menjadi kata beserta jejeran nomor, kemudian sekarang yang paling sering adalah beberapa gambar. Hal ini diperlukan jika yang mendaftar adalah benar-benar manusia dan bukanlah seorang bot atau lebih dikenal dengan AI. Memang sih chaptcha ini tidak hanya ada di Rajapoker saja melainkan beberapa situs juga menawarkan hal yang serupa. Namun perlu diketahui bahwa hanya Rajapoker yang menawarkan untuk melakukan tindakan konfirmasi atau proteksi yang berkali-kali demi keamanan pengguna guys.

Nah itulah tadi fitur keamanan yang dimiliki oleh situs Rajapoker, memang benar adanya bahwa meskipun suatu situs menawarkan banyak perlindungan, namun semua perlindungan yang kuat itu datangnya dari kalian sendiri guys, mulai dari password yang sekiranya rumit untuk orang lain namun mudah diingat bagi kalian, kemudian email yang masih aktif dan bukanlah email abal-abal yang digunakan saat mendaftar, kemudian ujian chaptcha yang berfungsi untuk memastikan bahwa yang mendaftar di situs tersebut adalah manusia asli dan bukanlah robot atau lebih dikenal dengan AI. Memang sekilas terdengar sangat ribet dan buang-buang waktu, namun perlindungan keamanan sangatlah diperlukan karena kalian diharuskan untuk meletakkan data pribadi kalian seperti nomor rekening dan bank rekening di situs judi kalian.

Post Bottom Ad

SENANGDOMINO